Sunday, November 22, 2009

Wenger: Jeda Internasional Bikin Tidak Fokus Arsenal

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang bola? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang bola.
INILAH.COM, London " Tidak hanya Cesare Prandelli yang menyalahkan jeda internasional sebagai biang kekalahan timnya, pelatih Arsenal Arsene Wenger juga menilai jeda internasional membuat persiapan timnya berantakan.

Menyusul kekalahan 1-0 The Gunnersa di tangan tuan rumah Sunderland, setelah gol tunggal Darren Bent membobol gawang Manuel Almunia, Wenger menilai jeda internasional membuat penampilan anak asuhnya tidak bagus.

œIni kekecewaan luar biasa, karena kami tidak pada level kami pada biasanya, ujar Wenger kepada Skysports.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

œSaya merasa, ada beberapa pemain yang sangat berjuang untuk menyiapkan diri, secara mental dalam pertandingan ini karena Anda tahu, setelah jeda internasional, biasanya berjalan bagus, dan betapa cepat tim bisa fokus lagi, paparnya.

Meski jeda internasional membuat timnya berantakan, namun Wenger yakin timnya harus menemukan fokus di paruh pekan ini, jika mereka ingin mengincar gelar Liga Primer.

œJeda internasional tidak menolong kami dan itu malah membuat kami tenggelam, sebagai tim, harus cepat fokus dan menunjukkan kualitasnya. Memenangi kompetisi ini layak dicapai, setiap saat, sehingga Anda tetap konsisten, tegas pelatih asal Prancis ini.

Dengan kekalahan ini membuat Arsenal terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen Chelsea dan Wenger mengakui jika hasil ini membuat kans mereka meraih gelar berantankan.[had]

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment