Tuesday, November 17, 2009

CR9 Diperbolehkan Kembali Ikut Latihan Penuh

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
INILAH.COM, Madrid " Cristiano Ronaldo dipastikan akan kembali berlatih bersama tim utama Real Madrid pada hari Jumat (20/11) waktu setempat setelah cedera pergelangan kakinya pulih.

Ronaldo mengalami cedera selama hampir dua bulan dan absen dalam sembilan partai yang telah dijalani Los Blancos.

Pemain termahal di dunia itu telah melakukan tes medis yang dilakukan oleh klub pada hari Selasa (17/11) dan dinyatakan bisa kembali melakukan latihan penuh. Kendati demikian belum dapat dipastikan kapan Ronaldo akan kembali merumput.

Semakin banyak informasi otentik tentang bola Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a bola ahli. Baca terus untuk bahkan lebih bola fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Selama pemulihan, Ronaldo dipandu oleh professor Niek van Dijk yang juga membantunya menyelesaikan masalah cedera saat masih berada di Mancester United.

Sebelumnya diberitakan jika Ronaldo akan kembali membela Madrid dalam laga melawan Racing Santander, Sabtu (21/9) mendatang, yang pasti pemain asal Portugal itu ingin kembali merumput saat Madrid menghadapi Barcelona di pekan keempat November.

Legenda Madrid, Emiliano Butragueno, berpendapat Ronaldo sebaiknya tidak terburu-buru tampil setelah mengalami cedera dan membiarkan ahlinya yang menentukan kapan saat yang tepat untuk kembali membela El Real.

œKami harus memperhatikannya setiap hari. Dokterlah yang akan mengambil keputusan. Saya rasa keinginan Cristiano untuk bermain dapat membahayakannya jika dia kembali mendapatkan cedera, kata mantan pemain yang kini menjabat sebagai salah satu ofisial Madrid.[nov]

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment