Thursday, November 26, 2009

Sissoko Bantah Juventus Klub Rasis

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
INILAH.COM, Turin " Gelandang Juventus Mohamed Sissoko membantah anggapan I Bianconeri sebagai klub yang rasis. Sebisa mungkin Juventus menghindari tindakan tersebut.

Juventus kembali dalam masalah menyusul tindakan sejumlah fansnnya yang dikabarkan melakukan tindakan rasis terhadap striker Inter Milan Mario Balotelli saat La Vecchia Signora menghadapi Girondins Bordeaux di Liga Champions, Kamis (26/11) dinihari.

Kasus tersebut sedang dalam pemeriksaan Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Sebelumnya presiden Juventus Jean-Claude Blanc telah memanggil perwakilan fans untuk membantu klub menghapus imej buruk klub dan menegaskan klub telah berkolaborasi dengan UNESCO untuk mengatasi masalah ini.

Waktu terbaik untuk belajar tentang bola adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga bola pengalaman selagi masih gratis.

Sissoko sendiri meminta pihak berwenang untuk mengambil tindakan tersebut, karena mantan pemain Liverpool ini merasa pemain dan klub telah berusaha semaksimal untuk menghindari tindakan rasis di dalam dan luar lapangan.

œSaya jelas menentang semua bentuk rasis, baik dalam olahraga dan hidup. Kami, sebagai pemain, telah menempatkan diri kami dalam beberapa kali kesempatan untuk mencegah hal itu terjadi. Juventus, sebagai klub, sudah mengambil semua langkah yang diperlukan. Pihak berwenang sekarang harus ikut campur, ujar Sissoko kepada Il Corriere dello Sport.

Dukungan terhadap Juventus datang dari sejumlah pemain termasuk gelandang AC Milan Clarence Seedorf, yang menegaskan Balotelli mendapatkan perlakukan dari fans Juventus karena tingkah lakunya yang arogan, bukan karena warna kulit.

Hal yang sama juga dilontarkan pelatih tim nasional Italia U-21 Pierluigi Casiraghi.[bow]

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai bola bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment