Sunday, November 29, 2009

Satu Pemain Liverpool Dapat Pujian Khusus

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita bola, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita bola.
VIVAnews - Kemenangan Liverpool atas Everton, Sabtu, 29 November 2009, mampu mengangkat rasa percaya diri The Reds. Belakangan ini kemenangan memang seolah enggan menghampiri kubu Anfield.

Terakhir kali Liverpool menang di kompetisi lokal adalah saat melawan Manchester United lebih dari sebulan lalu tepatnya pada 25 Oktober 2009. Kemudian di empat pertandingan berikutnya  di Liga Inggris dan Piala Liga, pasukan Rafa Benitez tak pernah menang.

Maka tak heran jika kemenangan 2-0 atas Everton di Goodison Park bagai pelepas dahaga yang begitu dinanti. Ada satu pemain yang mendapat pujian khusus dari Benitez menyusul kemenangan yang menempatkan mereka di posisi kelima klasemen sementara.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita bola, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Kami telah melihat kalau Pepe Reina adalah kiper hebat. Saat kami mengontraknya, kami tahu kalau kami telah mendapat kiper yang sangat bagus. Bagi saya dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," kata Benitez seperti diberitakan Soccer Way.

Saat Liverpool unggul 1-0 atas Everton, Reina melakukan  penyelamatan gemilang. Dia menghalau sundulan Tim Cahill. Bola muntah yang ditendang Marouane Fellaini juga berhasil dimentahkan.

Dirk Kuyt juga memuji penampilan Reina yang punya peran penting dalam merebut hasil tak kebobolan pertama musim ini di kandang lawan pada kompetisi Liga Inggris.

"Dia salah satu yang terbaik di dunia. Dia benar-benar membantu kami hari ini," kata Kuyt.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita bola. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita bola.

No comments:

Post a Comment