Friday, November 27, 2009

CR9, Dilema Real Madrid Jelang El Clasico

Ketika Anda memikirkan bola, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari bola yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
INILAH.COM, Madrid - Jelang duel El Clasico melawan Barcelona, pelatih Real Madrid Manuel Pellegrini dihadapkan pada pilihan sulit, memainkan Cristiano Ronaldo yang belum pulih benar atau tidak.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Menurut Sport meski Ronaldo sudah mulai bermain pada laga Liga Champions melawan Zurich, sang bintang masih membutuhkan waktu yang lama untuk pemanasan. Selain itu, ia sama sekali tak menunjukkan skill menawan yang biasa ia tampilkan sebelum cedera.

Ronaldo juga mengaku kelelahan setelah pertandingan dan Pellegrini menyadari bahwa pemain berusia 24 tahun itu masih merasakan gangguan di engkelnya. Jadi kalaupun bermain, Ronaldo takkan mampu menampilkan kemampuan terbaiknya dan hal ini justru akan menguntungkan Barcelona.

Tetapi jika Pellegrini tak memainkan Ronaldo, maka tekanan akan semakin menguat. Bila gagal menang, sudah pasti Pellegrini akan dipersalahkan karena tidak menurunkan sang bintang. Permintaan dari Real Madrid agar pemain berharga Rp 1,3 triliun itu dimainkan sama artinya memaksa Pellegrini bermain api. Jika cedera lagi, Ronaldo dipastikan absen lebih lama dan bahkan harus naik ke meja operasi.[boy]

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang bola. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment