Friday, November 27, 2009

Milan Kota Impian Didier Drogba

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita bola. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita bola.
VIVAnews - Chelsea menjadi klub yang dibela Didier Drogba saat ini. Tapi striker Drogba  tak membantah jika klub raksasa Italia AC Milan menjadi klub impiannya di masa kecil.

Pengakuan Drogba ini diungkapkan kepada La Gazzetta dello Sport. Keindahan Kota Milan menjadi alasan Drogba sangat ingin bermain bersama Rossoneri. Kontrasnya Drogba saat ini mengaku betah dan tidak ingin meninggalkan Stamford Bridge saat ini.

œSaya sangat suka Kota Milan. Saya punya banyak teman di sana. Selain Madrid, Paris dan Marseille, Kota Milan juga menjadi salah satu tempat favorit saya," ujar Drogba.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita bola daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

œSetiap pemain memimpikan sebuah tim besar. Dan semenjak saya kecil di Prancis, saya cinta AC Milan. Hasrat seorang fans," tambahnya.

Meski tak dapat mewujudkan ambisinya bermain untuk Milan, namun Drogba sedikit mendapat obat dengan kehadiran Carlo Ancelotti yang memberikan 'aroma' Milan di Chelsea.

œDia (Ancelotti) mempunyai kepribadian yang bagus dan pengalaman banyak. Dia tahu bagaimana meraih kesuksesan. Dia juga pelatih yang ambisius," ujar Drogba.

Drogba juga sadar jika kehadiran pria Italia ini akan memberikan banyak penghargaan buat The Blues. Trofi Liga Champions kini menjadi ambisi terbesar seluruh skuad The Blues.

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari berita bola berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment