Saturday, November 28, 2009

Wapres Boediono Layat Istri Bachtiar Chamsyah

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA--MI: Wakil Presiden Boediono beserta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu IIpada Sabtu (28/11) siang melayat istri mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah Rosidah Hanum Chamsyah, yang meninggal dunia Jumat (27/11) malam. Selain Wapres Boediono tampak hadir Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa dan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar.

Almarhumah meninggal Jumat 27 November sekira pukul 23.50 WIB di Rumah Sakit Medistra, akibat penyakit kanker yang sudah dideritanya sejak 2001. Rosidah Hanum Chamsyah meninggal dunia pada usia 64 tahun. Almarhumah meninggal akibat penyakit kanker yang telah lama diidapnya. Rosida meninggal dunia di RS Medistra, Jakarta, sekitar pukul 23.50 WIB.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Hingga Sabtu siang, almarhumah disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Barat, Jakarta Selatan. Rencananya, almarhumah dimakamkan Sabtu siang pada pukul 11.00 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Selain meninggalkan suami, Rosidah juga meninggalkan tiga anak dan lima cucu. (Ant/OL-02)

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai cheat bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment