Monday, November 30, 2009

Ejekan Justru Buat Ashley Cole Tambah Semangat

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
INILAH.COM, London - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menganggap cemoohan suporter Arsenal kepada Ashley Cole pada pertandingan hari Minggu kemarin justru menambah semangat rekannya itu.

Menurut gelandang timnas Inggris itu, bukannya menurunkan mental pemain, cemoohan justru menjadi pemantik semangat pemain lawan untuk bermain lebih baik.

Dan ini terbukti pada pertandingan di Emirates itu, ketika sang bek kiri membantu proses terjadinya dua gol pertama dari tiga gol Chelsea yang tak mampu dibalas satupun oleh tetangga mereka dari sebelah utara kota London itu.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

œSaya rasa cemoohan itu tidak berhasil. Saya tidak tahu kapan orang-orang akan belajar bahwa itu bukan cara yang tepat, ujar Lampard menurut Press Association Sport. œSaya rasa hal terbaik adalah tetap tenang, menonton pertandingan dan sorakilah tim Anda sendiri.

Mengerahkan segenap kemampuan hanya untuk memberi semangat kepada pemain lawan bukanlah tindakan yang tepat, lanjutnya.

œAsh sangat berpengalaman dengan hal-hal seperti ini. Dia telah mengalaminya beberapa kali dan jelas hal itu justru menjadi semangat untuk tampil lebih baik, seperti yang ia tunjukkan kemarin, Lampard menambahkan.

œDia telah menunjukkan kualitasnya, kurang lebih dua tahun ini ia berkembang menjadi bek kiri terbaik di dunia, pungkas Lampard.[boy]

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang bola.

No comments:

Post a Comment