Saturday, November 28, 2009

Drogba Ingin Ringankan Beban Chelsea

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita bola akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita bola.
VIVAnews - Chelsea akan bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Premier League, Minggu, 23 November 2009. Striker Didier Drogba berharap bisa mempekuat The Blues saat tampil di Emirates.

Chelsea dan Arsenal kini berjarak 8 poin. Chelsea berada di puncak klasemen sementara dengan 33 poin dari 13 laga. Sedangkan Arsenal di peringkat ketiga dengan 25 poin dari 12 laga.

Menurut Drogba seperti dilansir Goal.com, Sabtu, 28 November 2009, duel ini merupakan kesempatan timnya untuk menyingkirkan The Gunners dari persaingan merebut gelar juara. Sebab kemenangan akan membuat Chelsea berada di depan Arsenal dengan selisih 11 poin.

"Sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan 11 poin. Bukan hal yang mustahil, namun sangat baik bila kami mampu membuat jarak seperti itu," katanya.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Tak hanya itu, tambahan tiga poin menurut Drogba juga penting untuk meringankan langkah Chelsea saat ditinggal oleh setidaknya empat pemainnya, Januari nanti. Michael Essien, Salomon Kalou and John Obi Mikel dan Drogba sendiri tidak bisa memperkuat Chelsea karena tampil Piala Afrika 2010.

"Ini merupakan awal dari beberapa laga penting bagi kami. Sebelum pemain tampil di Piala Afrika, alangkah baiknya kalau kami untuk menyapu bersih seluruh laga yang ada," katanya.

"Saya ingin ambil bagian karena saya tahu Chelsea akan kehilangan empat sampai lima pemainnya. Sangat penting untuk memetik poin maksimal saat ini," katanya.

Meski demikian, Drogba sadar Arsenal bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Karena itu, timnya harus bermain maksimal untuk meraih hasil yang baik dalam pertandingan nanti. 

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Arsenal tampil sangat baik saat ini. Mereka terlihat kuat dan tidak mudah menyerah. Menurut saya, inilah yang berkembang pesat dari Arsenal. Mereka mampu mencetak gol dan tidak mudah menyerah," pungkasnya.

¢ VIVAnews
Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita bola akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita bola dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment