Thursday, November 26, 2009

Hughes Bantah Tevez Hanya Pemain Cadangan

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari bola ahli.
INILAH.COM, Manchester " Pelatih Manchester City Mark Hughes membantah dirinya hanya menjadikan striker Carlos Tevez sebagai pemain cadangan musim ini.

Pada pertandingan terakhir Man City melawan Liverpool, Hughes hanya memasukkan Tevez pada babak kedua. Padahal Tevez menjadi salah satu pemain The Citizens yang tampil apik pada pertandingan tersebut.

Muncul rumor Hughes hanya akan menjadikan Tevez sebagai cadangan sejati, pasalnya sejak awal musim permainan mantan striker Manchester United tersebut jauh dari harapan.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari bola. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Hughes kemudian menampik rumor tersebut dengan berkilah Tevez tidak menjadi starter saat menghadapi Liverpool karena baru pulih dari cedera.

œKami (Liverpool) berpikir faktanya dia (Tevez) memiliki masalah pada bagian lutut, yang selama ini membuatnya kesulitan, ujar Hughes kepada The Manchester Evening News.

œKami pergi ke Anfield dengan kondisi berbeda dan kami cukup nyaman di babak pertama. Tapi, selalu menjadi keinginan saya untuk memainkan Tevez di beberapa titik pertandingan untuk membuat kami menang, pungkas Hughes.

Terakhir pelatih asal Wales ini menegaskan, œDia bermain sangat bagus, menunjukkan energi dan melakukan hal fantastis untuk terciptanya gol kedua. Saya senang untuknya karena dia terlihat tajam.[bow]

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang bola akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang bola dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment