Saturday, November 28, 2009

Pellegrini: Madrid Akan Serang Barcelona!

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari bola ahli.
INILAH.COM, Barcelona " Pelatih Real Madrid Manuel Pellegrini menegaskan timnya ke Camp Nou, Minggu (29/11), bukan untuk mencari hasil imbang ataupun bermainan bertahan.

Musim lalu, Madrid dipermalukan oleh Barcelona dengan menelan kekalahan besar 6-2. Meski sudah bertabur bintang, Los Blancos tetap tidak difavoritkan untuk mengalahkan Barcelona.

Pellegrini menegaskan kekalahan seperti itu tidak akan dirasakan Madrid lagi. Untuk mencegahnya, Pellegrini akan memerintahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk bermain menyerang sejak awal pertandingan.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang bola.

œKami (Madrid) datang ke Camp Nou untuk menyerang. Kami akan menggunakan senjata kami, yang berbeda dari apa yang dimiliki Barcelona, tapi mereka tetap tim yang bagus, ujar Pellegrini kepada Marca.

Mantan pelatih Villarreal ini berkilah Barcelona tidak lebih hebat dari Madrid, dan itu akan dibuktikan El Merengues di Camp Nou.

œBarcelona tim yang hebat, mereka bukan hanya Xavi Hernandez, (Andres) Iniesta dan (Lionel) Messi. Tim (pelatih Josep) Guardiola memainkan sepak bola bagus dan memiliki kualitas hebat, tapi mereka tidak lebih hebat dari kami, cetus Pellegrini.

œKami tidak akan mencari hasil imbang melawan Barcelona. Kami tahu apa yang harus kami lakukan di Camp Nou, kilahnya.[bow]

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment