Sunday, November 29, 2009

Leonardo Buta Kekuatan Catania

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
INILAH.COM, Catania " Menghadapi Catania, pelatih AC Milan Leonardo masih belum tahu tim seperti apa yang akan mereka hadapi nanti, pasalnya semua tim telah mengubah rencana pertandingan begitu berhadapan dengan I Rossoneri.

Hal ini, menurut Leonardo, dilakukan agar mereka bisa beradaptasi dengan gaya permainan Milan.

Leonardo juga yakin jika posisi Milan di klasemen Seri A, tidak merefleksikan nilai mereka sesungguhnya dan untuk alasan ini, dia mengingatkan para pemainnya untuk berhati-hati karena sudah pasti laga ini penuh kesulitan.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

œPertama kami semua harus memahamai bagaimana mereka akan bermain, ujar pelatih asal Brasil ini kepada Milan Channel.

œSaya tidak tahu jika itu akan terjadi melawan Catania juga, tapi banyak sekali tim lain yang mengubah cara bermain mereka saat berhadapan dengan kami. Jujur, saya tidak tahu bagiaman mereka akan menurunkan pemainnya di lapangan, tegas Leonardo.

Namun, menurut Leonardo, Catania merupakan tim yang cepat dan agresif, dengan pemain dinamik yang bisa menekan hebat.

œCatania tim yang harus kami waspadai, posisi mereka di klasemen sama sekali tidak berpengaruh dengan cara mereka bermain, kata Leonardo.

Saat ini, Milan berada di posisi ketiga klasemen dengan 25 poin dari 13 pertandingan, dua poin terpaut di belakang Juventus dan tujuh poin dari rival satu kotanya, Inter Milan.[had]

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang bola.

No comments:

Post a Comment