Friday, November 27, 2009

Dibayangi Pemecatan, Mourinho Bidik Spanyol

Current info tentang berita bola tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita bola info yang tersedia.
VIVAnews - Rumor pemecatan Jose Mourinho dari kursi pelatih Inter Milan kini tengah ramai dibicarakan media Italia. Tapi bukan Mourinho jika tak pandai membuat kontroversi.

Pelatih asal Portugal ini justru menyikapi dingin rumor pemecatan dirinya. The Special One dengan enteng justru kembali mengutarakan niatannya melatih klub Liga Spanyol. Mourinho sendiri pernah diincar Real Madrid musim panas lalu.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Saya telah melatih di Inggris dan sekarang di Italia. Siapa tahu suatu hari nanti saya akan melatih di Spanyol juga," ujar Mourinho kepada surat kabar Portugal, Record.

Posisi pelatih Inter ini memang diguncang usai kekalahan 2-0 dari Barcelona, pertengahan pekan ini. Alhasil nasib Nerazzurri untuk lolos ke babak 16 besar akan ditentukan di laga terakhir penyisihan Grup F.

Saat ditanya mengenai peluangnya membesut timnas Portugal, mantan pelatih Chelsea ini mengaku belum tertarik. Namun Mourinho tak membantah jika timnas akan menjadi obsesinya dihari tua.

"Itu menjadi target saya di masa depan tapi buka sekarang. Mungkin ketika saya berusia 60 atau 70 tahun. Saya ingin menyamai Giovanni Trapattoni," ujarnya enteng.

¢ VIVAnews
Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment