Monday, November 16, 2009

Pencetak Gol Andalan Kuwait Cedera

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita bola jelas bukan pengecualian.
VIVAnews - Timnas Kuwait telah melakukan latihan perdana di di lapangan C Senayan, Jakarta, Senin, 16 November 2009. Dalam latihan ini dua pemain, Bader Al Muttawa dan Walid Jummah belum bisa berlatih bersama rekan-rekannya.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai berita bola. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Kedua pemain itu masih bermasalah dengan cedera hamstring usai menghadapi Indonesia di partai pertama. Bader adalah pencetak dual gol bagi Kuwait dalam pertandingan melawan Indonesia hari Sabtu, 14 November 2009. Sedangkan satu-satunya gol Indonesia dicetak oleh Bambang Pamungkas.

Cederanya Bader tentu sedikit banyak menguntungkan Indonesia. Di pertandingan Rabu (18/11) besok di Senayan, Indonesia harus bisa memetik poin penuh untuk memelihara peluang ke putaran final.

Saat ini di klasemen Grup B, pasukan Benny Dollo ada di posisi paling bawah. Dari tiga pertandingan, Bambang Pamungkas baru punya dua poin. Posisi teratas masih ditempati Australia dengan tujuh poin diikuti Kuwait (6), Oman (4) dan Indonesia (2).

¢ VIVAnews
Mengetahui cukup tentang berita bola untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita bola, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment