Sunday, November 29, 2009

Cetak Gol, Galliani Pastikan Posisi Huntelaar Aman

Ketika Anda memikirkan bola, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari bola yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
INILAH.COM, Milan " Setelah memborong dua gol kemenangan AC Milan atas Catania, striker Klaas-Jan Huntelaar mendapat jaminan masa depan dari Wakil Presiden Adriano Galliani.

Milan harus susah payah untuk mengalahkan Catania. Dan kemenangan 2-0 baru bisa diraih setelah Huntelaar mencetak dua gol di saat-saat akhir pertandingan. Alhasil Milan menggeser Juventus dari posisi kedua klasemen sementara Seri A.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Galliani, yang menyaksikan pertandingan tersebut, mengaku puas dengan kontribusi yang diberikan Huntelaar. Padahal sebelumnya striker tim nasional Belanda tersebut hampir pasti dijual karena tampil buruk sejak awal musim dan tidak pernah mencetak gol.

œSaya sangat senang Huntelaar bisa mencetak dua gol. Dan gol kedua membuktikan kualitas dia sesungguhnya. Tapi, malam ini ada sedikit keberuntungan yang kami raih, ujar Galliani kepada TMW.

œSetidaknya orang-orang tidak lagi mengatakan bahwa saya adalah satu-satunya orang yang mengeluarkan 15 juta euro (RP 213 miliar) untuk membeli Huntelaar secara cuma-cuma, papar Galliani.

Dengan kondisi seperti ini, sepertinya keinginan Milan untuk mendatangkan striker baru pada bursa transfer Januari dibatalkan. Sebelumnya I Rossoneri telah mengincar striker VfL Wolfsburg Edin Dzeko dan bomber Sevilla Luis Fabiano.[bow]

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada bola. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada bola.

No comments:

Post a Comment