Friday, November 20, 2009

Tevez Tidak Peduli Cibiran Pendukung Liverpool

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
INILAH.COM, Manchester " Carlos Tevez siap membungkam cibiran yang akan diberikan pendukung Liverpool kepada dirinya ketika Manchester City bertandang ke Anfield, Sabtu (21/11) malam WIB.

Liverpudlians, pendukung Liverpool, dibuat kesal oleh Tevez pada awal musim lalu. Pasalnya kala itu Tevez sudah digembar-gemborkan akan bergabung bersama Liverpool, namun kenyataannya ˜El Apache malah bergabung dengan Man City.

Tevez mengaku ejekan yang akan diterimanya di Anfield tidak akan mengganggunya tampil di atas lapangan hijau.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

œSaya tidak peduli jika penonton akan menyerang saya. Saya tahu fans City memberikan perhatian pada saya, ujar Tevez seperti dilansir The Sun.

Di masa bursa transfer awal musim lalu, Liverpool telah mempersiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 390 miliar. Namun Manchester United tidak ingin menjual Tevez ke rival bebuyutannya.

Saat ini Man City digadang-gadang dapat menjadi salah satu tim yang mampu menembus peringkat empat besar, sementara performa Liverpool belum kunjung membaik.

œJika Liverpool tetap memiliki masalah, itu akan membantu kami lolos ke Liga Champions musim depan. Tentu kami harus berfokus pada diri kami. Tetapi bukanlah berita buruk bagi kami melihat Liverpool terus berusaha di musim ini, kata Tevez.[nov]

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment