Monday, November 30, 2009

Veron: Messi Bukan Impian Tapi Mimpi Buruk

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
VIVAnews - Bintang Estudiantes Juan Sebastian Veron mengakui jika sosok Lionel Messi sebagai pebola terhebat saat ini. Saking kagumnya, Veron menyebut Messi bak mimpi buruk bagi lawan-lawannya.

Sanjungan Veron ini bukan tanpa alasan. Veron akan memimpin Estudiantes menjajal kekuatan Barcelona di ajang Piala Dunia Antarklub bulan depan. Estudiantes menjadi wakil Amerika Latin di turnamen juara antar benua ini.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita bola Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita bola ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita bola fakta bahwa Anda dapat berbagi.

"Saya tidak pernah memimpikan berhadapan dengan dia (Messi), tidak," ujar Veron seperti dilansir Tribal, Senin 30 November 2009.

"Bagi saya, bertemu Messi bukan sebuah impian tapi menjadi sebuah mimpi buruk," tambah mantan gelandang Lazio dan Manchester United ini.

Veron tentu sangat paham dengan pemain generasi penerusnya ini. Pasalnya, gelandang Terbaik Copa Libertadores 2009 ini juga bahu membahu bersama Messi di kualifikasi Piala Dunia 2010 lalu.

¢ VIVAnews
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment