Thursday, November 19, 2009

Ibrahimovic Kembali Bermasalah

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita bola. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita bola, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Ambisi Zlatan Ibrahimovic kembali memperkuat Barcelona saat kontra Athletic Bilbao tak kesampaian. Striker asal Swedia ini masih merasakan masalah pada pahanya.

Rasa sakit itu dirasakan Ibra saat Barca menggelar latihan pada Rabu lalu. Tak ingin mengambil risiko, Guardiola memutuskan akan meninggalkan Ibra saat Blaugrana bertandang ke Stadion San Memes, Sabtu 21 November 2009 besok.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Mundurnya come back Ibra ini sepertinya tak akan mengganggu konsentrasi Blaugrana menghadapi Bilbao. Terlebih Barca masih memiliki pelapis mumpuni pada diri Bojan Krkic dan Pedro Rodriguez.

Seperti yang dilansir Goal, Ibra kemungkinan baru 100 persen saat laga El Clasico kontra Real Madrid pada Minggu 29 November 2009. Hal itu yang membuat kubu Barca tetap pantas berharap cemas.

Pasalnya sebelum melakoni laga kontra Madrid Barca juga harus menjamu Inter Milan di Liga Champions. Dan laga ini tak kalah krusial mengingat saat ini, Barca tertinggal satu poin dari Inter yang memimpin Grup F.

Di klasemen La Liga, Barca saat ini berada di puncak dengan koleksi 26 poin atau unggul satu poin dari Real Madrid.

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita bola bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita bola, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment