Sunday, November 22, 2009

Ferguson Incar Empat Gelar Liga Primer Beruntun

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang bola, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
INILAH.COM, Manchester " Kemenangan telak Manchester United 3-0 saat menjamu Everton di Old Trafford, membuat pelatih Sir Alex Ferguson yakin jika timnya mampu meraih sukses dalam meraih gelar musim ini.

Berbicara usai menyaksikan Wayne Rooney Cs menang atas The Toffees, pelatih asal Skotlandia ingin mengungkapkan targetnya untuk masa depan.

œJika kami sampai di Tahun Baru tanpa kehilangan satu atau dua poin, ada peluang bagus kami bisa mengakhiri musim ini dengan gelar, ujar Ferguson kepada EPSN.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan bola ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke bola.

Dengan raihan tiga poin ini, MU kini hanya terpaut lima poin dari pimpinan klasemen Chelsea kembali dengan lima poin, dan Ferguson senang dengan kemenangan ini.

œSaya senang, karena sepanjang pertandingan kami menguasai jalannya pertandingan dan menunjukkan kesabaran yang luar biasa di babak pertama ketika kami mencoba membuka pertahanan mereka, dan beruntungnya kami menuai gol-gol di saat yang tepat, jelas Ferguson lagi.

œGol kedu menempatkan kami di zona nyaman dan dari situlah saya tidak mengira kami akan kalah, imbuh Ferguson.

Kini, juara bertahan Liga Primer ini mengincar status sebagai tim pertama yang menuai empat gelar Liga Primer beruntun tapi harus dibutuhkan kerja keras untuk bisa mendekati The Blues, yang kembali menuai tiga poin setelah menaklukkan Wolverhampton Wanderers 4-0.[had]

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang bola.

No comments:

Post a Comment