Saturday, November 28, 2009

Sunderland Kalah, Ibu Darren Bent Korban Rasialis

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai bola. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
INILAH.COM, Wigan " Aksi rasialis masih terjadi di dunia sepak bola, meski kali ini tidak menimpa pemainnya, namun ibu Darren Bent, striker Sunderland ini menuai perlakuan rasialis yang dilakukan oleh fansnya sendiri, ketika dikalahkan Wigan 1-0.

Striker Inggris ini memposting klaimnya di akun Twitter usai laga tersebut, dimana Sunderland kalah lewat gol tunggal Hugo Rodallega di menit ke-76.

Dalam postingan asli Bent, tertulis, œJadi kami dikalahkan oleh Wigan, dan yang membuat masalah menjadi buruk, ibu saya menuai perlakuan rasialis dari fans Sunderland. Saya tidak akan membalasnya untuk itu.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Dalam postingan setelahnya, yang dijawab oleh pengguna laman tersebut, Bent menyebutkan jika perlakuan tersebut sangat tidak terhormat dan mengingatkan,Para pelaku harus berharap, saya tidak bisa menemukan namanya atau siapa dia.

Masalah ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, dimana juru bicara The Black Cats menyebutkan hal ini pada BBC Sport.

œSundeland telah bekerja sama dengan kepolisian Northumbria untuk menyelidiki kasus ini. Tingkah laku seperti itu, sama sekali tidak bisa diterima di klub sepak bola kami.

Bent, merupakan pemain termahal di Sunderland, setelah ditransfer dari Totttenham Hotspur musim ini, setelah sebelumnya, Bent juga meluncurkan kecaman terhadap presiden Spurs, Daniel Levy lewat akun Twitter-nya.

Sejak pindah ke Sunderland, Bent sudah mencetak sembilan gol dan akhirnya menuai panggilan dari pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello.[had]

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang bola.

No comments:

Post a Comment