Thursday, November 19, 2009

Negara Unggulan di Kualifikasi Euro 2012

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang berita bola? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang berita bola.
VIVAnews - UEFA telah mengumumkan daftar negara-negara unggulan di babak kualifikasi Euro 2012. Menariknya Prancis dan Portugal masih ditempatkan sebagai unggulan setelah sempat terancam gagal ke Piala Dunia 2010.

Seperti yang dilansir di situs resmi UEFA, Jumat 20 November 2009, Prancis dan Portugal akan bergabung dengan Spanyol, Jerman, Belanda, Inggris, Italia, Kroasia dan Rusia di pot negara-negara unggulan.

Yang tak kalah mengejutkan, Rusia dan Kroasia mampu masuk dalam pot 1 meski kedua negara ini tak mampu lolos ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan mendatang.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita bola ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Negara-negara di atas akan menjadi unggulan dalam drawing Kualifikasi Euro 2012 yang akan digelar pada 7 Februari 2010 mendatang di Warsawa. Euro 2012 sendiri akan digelar di dua negara yakni Ukraina dan Polandia.

UEFA telah membagi negara-negara Eropa ini dalam enam pot.Sedangkan Polandia dan Ukrain tak harus melewati babak kualifikasi karena statusnya sebagai tuan rumah.

Berikut Daftar Negara Unggulan di Kualifikasi Euro 2012:

Pot 1: Spanyol, Jerman, Belanda, Italia, Inggris, Kroasia, Portugal, Prancis, Rusia.
Pot 2: Yunani, Republik Ceko, Swedia, Swiss, Serbia, Turki, Denmark Slovakia, Rumania.
Pot 3: Israel, Bulgaria, Finlanda, Norwegia, Republik Irlandia, Skotlandia, Irlandia Utara, Austria, Bosnia-Herzegovina.
Pot 4: Slovenia, Latvia, Hungaria, Lithuania, Belarusia, Belgia, Wales, Macedonia, Siprus.
Pot 5: Montenegro, Albania, Estonia, Georgia, Moldova, Islandia, Armenia, Kazakhstan, Liechtenstein.
Pot 6: Azerbaijan, Luxembourg, Malta, Kepulauan Faroe, Andorra, San Marino.

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita bola bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita bola, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment