Saturday, November 28, 2009

Ancelotti Ogah Terima Gattuso di Chelsea

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar bola dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
INILAH.COM, London " Boleh saja dulu ketika masih di AC Milan, Carlo Ancelotti dan Gennaro Gattuso sangat dekat, tapi kini lain persoalan. Carletto tidak menginginkan Si Rino mengikuti dia ke Stamford Bridge.

Masa depan Gattuso menjadi perbincangan dalam sepekan terakhir, menyusul pertemuannya dengan wakil presiden I Rossoneri Adriano Galliani dan kini gelandang Gli Azzurri ini dikabarkan akan pindah ke Liga Primer, tahun depan, dan sepertinya mengikuti mantan pelatih Ancelotti.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang bola? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Namun, pelatih Chelsea ini, mencoba mementahkan spekulasi tersebut, dengan menyatakan dirinya berharap Gattuso bertahan di Milan, setidaknya hingga musim ini berakhir.

œRino pemain Milan. Saya memiliki hubungan yang bagus dengan dia, tapi saya kira, dia tidak akan datang ke sini, ujar Ancelotti seperti dilansir dari The Daily Mirror.

Chelsea berhadapan dengan larangan bermain di bursa transfer untuk dua bursa transfer ke depan, menyusul pelanggaran mereka saat menggaet Gael Kakuta, tapi sanksi tersebut, sekarang ditunda.

Ancelotti saat ini memiliki barisan lini tengah di skuadnya, termasuk Michael Essien, John Obi Mikel, Michael Ballack dan Frank Lampard, namun Essien dan Mikel akan tampil di Piala Afrika, Januari mendatang.[had]

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang bola.

No comments:

Post a Comment