Monday, November 16, 2009

Pelatih Atletico Diisukan Terkena Flu Babi

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita bola. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - Pelatih Atletico Madrid Quique Sanchez Flores diisukan terkena virus Flu Babi. Isu ini mencuat setelah Quique tak hadir dalam latihan rutin Atletico, Minggu 15 November 2009, karena alasan flu.

Seperti dilansir Harian El Mundo Deportivo, Senin 16 November 2009, tim medis Atletico sudah melakukan tes pada sang pelatih. Meski belum dikeluarkan hasilnya, rumor flu babi sudah merebak di kalangan media setempat.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Namun pihak klub menepis kabar itu dengan memberi keterangan di situs resminya kalau Quique hanya terkena flu biasa. Sang pelatih hanya diharuskan istirahat selama tiga hari dan sudah bisa mendampingi anak asuhnya saat melawan Deportivo La Coruna di akhir pekan ini.

Selain Quique, latihan Atletico juga tanpa kehadiran beberapa pemain pentingnya. Seperti Diego Forlan, Simao, Sergio Asenjo, dan David De Gea. Namun ketiga pemain ini bukan terkena flu melainkan menjalankan tugas internasional bersama negara masing-masing.

 

¢ VIVAnews
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita bola. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment