Thursday, November 19, 2009

Akhir Pekan Ini Ferguson Belum Dikenakan Sanksi

Jadi apa yang bola benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang bola - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
INILAH.COM, Manchester " Hukuman larangan mendampingi Manchester United kala bertanding yang dikenakan pada Sir Alex Ferguson tidak akan diberlakukan pada akhir pekan ini.

Seperti dilansir BBC Sport, Ferguson baru akan menjalani hukumannya pada saat laga MU melawan Portsmouth pada 28 November mendatang dan partai Piala Liga melawan Tottenham Hotspur.

Hal tersebut terjadi karena Ferguson baru menjalankna pemeriksaan disiplin pada pekan lalu. Mengacu pada peraturan yang berlaku, hukuman baru akan diberikan 14 hari setelah pemeriksaan.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Dengan demikian, Ferguson masih akan bebas berada di sisi lapangan saat The Red Devils melakoni partai kandang melawan Everton.

Pelatih veteran itu mendapatkan hukuman larangan bertandigna kibat melontarkan pernyataan yang dinilai tidak sepatutnya kepada Alan Wiley, wasit yang memimpin pertandingan antara MU melawan Sunderland yang berkesudahan dengan skor 2-2.

Menyebut Wiley tidak fit, Ferguson mendapat hukuman larangan mendampingi anak asuhnya selama empat pertandingan (dua hukuman lainnya akan dilaksanakan di akhir musim) dan denda sebanyak 20 ribu poundsterling.

Korps baju hitam di Inggris mengecam sanksi tersebut karena mereka menilai hukuman yang diberikan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) kepada Ferguson masih terlampau ringan dan tidak menghormati posisi wasit.[nov]

Sebagai pengetahuan Anda tentang bola terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana bola cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment