Saturday, November 28, 2009

Green Force Datang Tanpa Bonek

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGK), Senayan, Jakarta, sore ini. Namun Green Force dipastikan tak akan mendapat dukungan penuh dari suporternya, Bonek.

PT Liga Indonesia Indonesia menyatakan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 ini tertutup bagi bonek. Pendukung fanatik Persebaya itu dilarang hadir di Senayan untuk memberikan dukungan langsung bagi tim kebanggaannya.

"Suratnya telah kami kirim Selasa, 24 November 2009. Namun kami tidak bisa mencegah bila ada simpatisan mereka yang hadir saat pertandingan," kata Sekretaris PT Liga, Tigo Shalomboboy, saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 29 November 2009.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan berita bola ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke berita bola.

Keputusan ini terpaksa diambil mengingat hubungan pendukung Persija, The Jakmania dan Bonek tidak harmonis. The Jakmania sendiri masih diperkenankan menyerbu Senayan untuk memberikan dukungan kepada timnya Macan Kemayoran.

Dari pantauan VIVAnews hingga pukul 11.00 WIB, kawasan Senayan masih tenang. Tak ada Bonek yang terlihat bergerombol di kawasan SUBK. Kawasan ini masih masih didominasi oleh warga Jakarta  yang berolahraga.

"Kami hanya ingin mencegah terjadinya gesekan antar suporter. Karena itu surat sudah kami kirim ke Persebaya jauh hari sebelum pertandingan," kata Tigor.

Sementara itu PT Liga Indonesia terpaksa mengambil alih penyelenggaraan duel Persija vs Persebaya. Langkah ini diambil setelah panpel Persija dianggap tidak mampu menjalankan tugasnya.

"Kami menilai panpel Persija tidak siap untuk menggelar pertandingan ini. Agar ISL tetap terjaga dan pihak sponsor serta tv tidak rugi, kami memutuskan untuk mengambil alih pertandingan ini," pungkas Tigor. 

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita bola bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment