Friday, November 20, 2009

Roy Keane Bela Henry, Salahkan Bek dan Kiper Irlandia

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai bola. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
INILAH.COM, Ipswich " Mantan pemain tim nasional Irlandia, Roy Keane, tidak menyalahkan Thierry Henry atas kegagalan Irlandia lolos ke Piala Dunia 2010. Keane justru menyalahkan bek dan kiper Irandia.

Keane menyatakan jika Henry hanya menggunakan iunstingnya untuk menggunakan tangan untuk mengontrol bola. Menurut mantan kapten Manchester United itu, kejadian kontroversial adalah lumrah dalam pertandingan sepak bola.

œItu adalah instingnya (Henry). Untuk mendapatkan bola Anda menggunakan kaki atau tangan, apapun. Apakah Henry curang? Saya kira tidak. Apakah Henry menyalahi aturan? Ya, tetapi kita melihat banyak yang menyalahi aturan dalam pertandingan,ujar Keane.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

œPertandingan sepak bola penuh dengan handball atau diving. Tentu itu harus dihentikan tetapi itu urusan FIFA. Apa yang bisa Anda lakukan untuk itu? Mengirimkan e-mail kepada mereka? Lanjut pelatih Ipswich Town itu.

Keane juga tidak sepakat dengan pemain dan ofisial Irlandia serta banyak pengamat dan mantan pesepakbola yang menuding kesalahan berada pada Henry.

œJika (Irlandia) itu adalah tim saya, maka saya akan langsung menuju kamar ganti dan tidk mengungkit masalah handball. Saya hanya akan mengatakan ˜Kemana para bek dan kiper saya?, kata Keane.

œBola memantul di kotak penalti dari tendangan bebas di garis tengah. Siapapun beknya maka harus bertanggung jawab, ˜Jangan biarkan bola memantul, khususnya di kotak penalti sendiri. Saya lebih terganggu dengan bek dan kiper saya daripada dengan Henry, lanjutnya lagi.[nov]

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada bola. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari bola.

No comments:

Post a Comment