Friday, November 20, 2009

Benitez: Ngog Tak Seburuk Henry

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita bola. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita bola.
VIVAnews - Kontroversial Thierry Henry terus bergulir. Kini giliran manajer Liverpool yang menggunakan handsball striker Prancis itu guna melindungi pemainnya David Ngog.

Sebelum media Inggris terseret membicarakan 'Tangan Malaikat' Henry, Ngog juga sempat menjadi bulan-bulanan. Striker Liverpool ini dianggap menodai sportifitas setelah dianggap diving saat Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Birmingham City.

Ngog tampak terguncang dengan pemberitaan media Inggris yang menyudutkannya. Guna mengangkat kembali moral striker 20 tahun ini, Benitez langsung mengambil moment King Henry.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai berita bola. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Saya telah berbicara dengan dia dan saya rasa itu akan menjadi sebuah kesalahan besar (jika Ngog selalu merasa bersalah)," ujar Benitez seperti dilansir Daily Express.

"Saya tidak pernah melihat Ngog punya masalah dalam latihan atau melakukan diving lain. Dia pemain yang sangat menyenangkan, pemain muda dengan kualitas dan mental yang bagus. Saya punya daftar 20 pemain yang bermasalah tapi bukan Ngog," bebernya.

Benitez memang perlu menumbuhkan kepercayaan diri Ngog. Pasalnya striker yang juga berasal dari Prancis ini akan menjadi ujung tombak The Reds saat menjamu Manchester City di Anfield, Sabtu 21 November 2009.

œSebuah perbedaan besar antara membuat lompatan dan jatuh dengan menyentuh bola dengan tangan. Itu sangat jauh berbeda bagi saya," lanjut Benitez.

Benitez juga menilai jika tindakan Ngog itu lebih disebabkan karena imbas buruknya tekel bek-bek pemain belakang di Liga Inggris. Hal itu yang menurut Benitez membuat seorang striker lebih mencari aman dengan menjatuhkan diri.

¢ VIVAnews
Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment