Thursday, November 26, 2009

David Villa Tak Tolak Liga Inggris

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita bola dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Valencia harus siap kehilangan bintangnya David Villa. Striker Los Che ini mulai menunjukkan gelagat tak betah lagi di Mestalla. Kegagalan Valencia menjadi klub besar menjadi alasan Villa.

Nama besar David Villa memang sangat disayangkan jika tak dilengkapi gelar demi gelar. Dan hal itu yang sepertinya sulit diwujudkan jika masih bertahan di Valencia.

Kondisi klub yang pailit tentu sangat tidak memungkinkan membentuk tim penuh bintang. Rasa pesimis itu yang mendasari Villa tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Mestalla.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Striker 27 tahun ini menjadi salah satu pemain yang paling diincar klub-klub elit Eropa. Real Madrid, Manchester United, Manchester City menjadi tiga klub yang paling ngotot saat ini. Namun Villa rupanya lebih memilih klub Inggris sebagai klub barunya.

"Saya tidak menutup pintu untuk klub manapun karena saya hanya mempunyai karir yang pendek dan saya ingin menikmati sepakbola saya," ujar Villa seperti dilansir Daily Star.

"Saya telah menerima banyak tawaran tapi saya akan mengambil pilihan terbaik dan itu mungkin Liga Inggris dan saya tidak pernah menolaknya," tambah Villa.

Los Che saat ini masih terlilit utang mencapai 500 juta poundsterling. Dan opsi menjual bintang-bintang Mestalla menjadi yang paling realistis. Selain Villa, winger David Silva juga tengah diincar banyak klub.

Namun siapapun peminat Villa tentu harus mengucurkan dana besar. Pasalnya kontrak Villa di Mestalla baru akan berakhir pada 2014 mendatang.

¢ VIVAnews
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada berita bola. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada berita bola.

No comments:

Post a Comment