Tuesday, November 17, 2009

Henry Tidak Ingin Prancis Bersantai Hadapi Irlandia

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang bola akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada bola.
INILAH.COM, Clairefontaine " Tidak ingin peluang lolos ke Piala Dunia 2010 musnah begitu saja, Thierry Henry berharap tim nasional Prancis tetap tampil sekuat tenaga saat menghadapi Irlandia.

Prancis memang telah mengantongi satu kemenangan 1-0 ketika bertandang ke Dublin pada leg pertama akhir pekan lalu, namun Henry tetap ingin Les Bleus bermain serius.



Menurutnya kesalahan sedikit saja dapat membuat Prancis gagal lolos ke Afrika Selatan di pertengahan tahun depan.

œHal yang paling sulit adalah untuk mengakhiri pekerjaan ini. Kami masih memiliki 90 menit untuk dimainkan. Kami telah berjuang selama dua tahun untuk lolos. Irlandia tidak akan menyerah begitu saja, ujar penyerang Barcelona itu.

Terkait dengan perselisihan antara Lassana Diara dan Keith Andrews, Henry yakin kejadian tersebut tidak akan berpengaruh dalam laga yang akan digelar Kamis (19/11) diihari WIB di Stade de France.

œSeperti yang telah saya katakana, saya kira tidak akan terjadi apa-apa. Mereka akan bermain secara tim dan akan menunjukkan kemampuan dan agresivitas mereka sesuai paa tempatnya, kata Henry.[nov]

Ada banyak untuk mengerti tentang bola. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment