Monday, November 30, 2009

Daniele De Rossi: Roma Bisa Kalah Lawan Lazio!

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai bola adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang bola, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
INILAH.COM, Roma - Jelang derbi Ibukota Italia hari Minggu (7/12), gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap berhati-hati meski Lazio terlihat lemah musim ini.

Biancocelesti menjalani 12 laga Seri A tanpa kemenangan, dimana kemenangan terakhir mereka adalah ketika melawan Chievo Verona, tiga bulan lalu. De Rossi ingin agar Roma memastikan penderitaan Lazio tetap berlanjut.

œKami harus menembus zona Liga Champions, akhir-akhir ini kami mengenang masa kejayaan sebagai tim besar, tuturnya kepada Sky Sport 24.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Pertandingan melawan Lazio sepertinya mudah, tetapi mereka pasti akan bersemangat. Selalu seperti ini setiap melawan mereka. Mereka kesulitan, tetapi saat melawan kami, mereka tampil habis-habisan, terang De Rossi.

Kapten Masa Depan itu lalu berbicara mengenai cederanya yang telah sembuh, dan senang karena Patrick Vieira mengkhawatirkan keadaannya setelah tulang pipinya retak akibat sikutan pemain Inter Milan itu.

Tulang pipi saya sudah pulih dua hari yang lalu, masalah ginjal lebih sulit ditangani tetapi untungnya semuanya baik-baik saja sekarang. Vieira? Dia meminta maaf malam itu, dia juga menghubungi saya lagi saat saya masih di rumahsakit, ungkap gelandang timnas Italia itu.

De Rossi lalu memberikan pendapatnya jelang derby dItalia, dan meski Juventus menang pada pertandingan itu, ia tak yakin mereka bisa merebut gelar dari tangan Inter.

Pertandingan Juve-Inter seimbang. Juventus bisa saja menang melawan Inter, tetapi sepanjang musim nanti, Inter tetap akan superior, pungkas De Rossi.[boy]

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment