Saturday, November 28, 2009

Rosidah Hanum Istri Bachtiar Chamsyah Meninggal Dunia

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang cheat menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari cheat ahli.
JAKARTA--MI: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono direncanakan akan melayat istri mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah, Rosidah Hanum di rumah duka di Jakarta Selatan, Sabtu (29/11). "Rencananya begitu, bapak Presiden akan melayat," kata Bachtiar Chamsyah singkat di Jakarta, Sabtu. Menurut Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Presiden Yudhoyono akan berangkat dari kediaman sekitar pukul 10.00 WIB.

Rosidah Hanum Chamsyah meninggal dunia pada usia 64 tahun. Almarhumah meninggal akibat penyakit kanker yang telah lama diidapnya.

Rosida meninggal dunia di RS Medistra, Jakarta, sekitar pukul 23.50 WIB. Hingga Sabtu pagi , almarhumah disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Barat, Jakarta Selatan. Rencananya, almarhumah dimakamkan Sabtu siang pada pukul 11.00 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Jika Anda cheat fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting cheat informasi slip oleh Anda.

Selain meninggalkan suami, Rosidah juga meninggalkan tiga anak dan lima cucu. (Ant/OL-02)

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang cheat. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment