Sunday, November 29, 2009

Resmi: Pavlyuchenko Hengkang dari Spurs

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari bola jelas bukan pengecualian.
INILAH.COM, London " Roman Pavlyuchenko menyatakan dirinya hengkang dari Tottenham Hotspur dan telah meminta agennya bertemu dengan Ketua Eksekutif Paul Barber pekan ini untuk membicarakan transfernya, Januari mendatang.

Striker Rusia, digaet Juande Ramos tahun lalu senilai 14 juta euro, dan langsung menuai musim mengecewakan, dan hanya bermain empat pertandingan di bawah pelatih Harry Redknapp, mencetak satu gol dan sempat memperkuat Rusia ketika digusur oleh Slovenia di babak playoffs Piala Dunia.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

œSaya tidak pernah menuai masa kelam sepanjang hidup saya. Kegagalan Rusia menambah frustrasi saya tahun 2009 ini. Saya hanya duduk di bangku cadangan di klub saya dan sekarang sama sekali tidak bermain untuk timnas saya, akunya seperti dilansir dari the Daily Mail.

œSaya hanya bisa berharap, Januari akan membawa perubahan dalam hidup saya. Normal, saya akan pindah klub. Agen saya akan datang ke London pekan ini untuk menegosiasikan hal ini, imbuh Pavlyuchenko.

Pertanyaannya, apakah mantan klubnya, Spartak Moskow bisa membawanya kembali ke Rusia atau mantan pelatih Chelsea Claudio Ranieri akan membawanya ke Olimpico Roma, Januari nanti.[had]

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai bola bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment