Friday, November 27, 2009

MU Takkan Datangkan Akinfeev dalam Waktu Dekat

Jadi apa yang bola benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang bola - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
INILAH.COM, Manchester - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, memuji penampilan penjaga gawang CSKA Moskow, Igor Akinfeev. Meski demikian, Ferguson tak berniat merekrut kiper timnas Rusia itu.

Ferguson telah lama mengungkapkan kekagumannya terhadap sang kiper dan dengan semakin menuanya Edwin Van Der Sar, kabar terkini mengatakan Akinfeev dipersiapkan sebagai penerus kiper Belanda itu di Old Trafford.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Pelatih MU itu sekali lagi memantik spekulasi setelah secara terbuka memuji kiper berusia 23 tahun itu.

Kepada United Review, Ferguson berkata, œSudah saya bilang, perhatikan dia (Akinfeev) dan dia memang tampil fantastis, seperti yang saya perkirakan. Dia atletis, kuat, dan bisa mendistribusikan bola dengan baik.

Meski demikian, pelatih MU itu dengan cepat membantah dirinya akan segera mendatangkan Akinfeev. Dia menambahkan, œMeski saya bilang begitu, jangan langsung mengambil kesimpulan. Saya tahu ada rumor yang mengatakan kami tertarik mendatangkannya, itu tidak benar.

Dia adalah kiper yang hebat tetapi saya sangat puas dengan kekuatan kiper kami, dari yang senior hingga pemain muda yang akan segera naik, pungkasnya.[boy]

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang bola. Berbagi pemahaman baru tentang bola dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment