Monday, November 23, 2009

Adebayor Yakin Tevez Segera Bangkit

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan bola.
INILAH.COM, Manchester " Striker Manchester City Emmanuel Adebayor yakin rekan setimnya, Carlos Tevez, akan segera menampilkan permainan terbaiknya bersama Man City.

Sejak dibeli dari Manchester United, Tevez gagal menampilkan permainan terbaiknya dengan hanya mampu mencetak empat gol sepanjang musim ini. Terakhir, striker tim nasional Argentina tersebut hanya menjadi cadangan saat menghadapi Liverpool.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Meski bermain dari bangku cadangan, Tevez bermain apik di Anfield dan penampilan tersebut membuat Adebayor yakin Tevez akan segera membaik permainannya.

œKita semua tahu betapa bagusnya Tevez. Dia selalu 100% profesional jika bermain, berjuang untuk tim di pertahanan, menahan bola dan membuat semuanya mudah bagi kami, ujar Adebayor kepada The Sun.

œOrang-orang mungkin bertanya mengapa dia tidak mencetak banyak gol, tapi dia salah satu pemain terbaik dalam tim. Dia memiliki hasrat dan kami tahu dia pemain bertalenta, dia hanya butuh kepercayaan diri yang lebih untuk mulai mencetak gol, paparnya.[bow]

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment