Friday, November 20, 2009

Sambut Inter, Barcelona Dihantam Flu Babi

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita bola. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita bola.
VIVAnews - Barcelona kemungkinan besar tidak akan turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Inter Milan di matchday ke-5 penyisihan grup Liga Champions. Eric Abidal dan Yaya Toure dikabarkan terserang flu babi.

Kabar ini tentu membuat Josep Guardiola pusing. Sebelumnya Barca juga terancam tak diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang masih mengalami masalah dengan cedera pahanya.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Seperti yang ditulis di situs resmi klub Barca, Sabtu 21 November 2009, Abidal dan Toure saat ini memang tengah terserang flu yang diduga flu babi.

"Abidal dan Toure mengalami gejala disebabkan virus viral yang disertai demam dan kondisi yang tak nyaman. Setelah dilakukan tes-tes keduanya dinyatakan terserang virus flu babi," tulis pernyataan klub.

Padahal laga kontra Inter akan menjadi laga penting bagi Barcelona. Jika sang juara bertahan menelan kekalahan, maka peluang Barca lolos ke babak selanjutnya akan sangat berat.

Sebelumnya Barca juga harus melawat ke San Memes, markas Athletic Bilbao, Sabtu 21 November 2009 di ajang La Liga. Namun absennya tiga pilar ini tentu tak akan berpengaruh besar. Berbeda saat mereka harus menjamu Samuel Eto'o cs.

¢ VIVAnews
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment