Monday, November 23, 2009

Kalah 1-9, Pemilik Wigan Punya Kambing Hitam

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita bola. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita bola.
VIVAnews - Petinggi Wigan Dave Whelan punya kambing hitam menyusul kekalahan 1-9 timnya dari Tottenham Hotspur, Minggu, 22 November 2009. Whelan menyalahkan mantan manajer, Steve Bruce, sebagai penyebab buruknya penampilan timnya.

"Steve membeli pemain-pemain yang jelek sebelum ia meninggalkan Wigan. Dia mewariskan hal itu pada Roberto Martinez," kata Whelan seperti dikutip Mirror.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita bola, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Saya seratus persen di belakang Roberto. Dia manajer yang hebat dan akan mampu membalikkan keadaan. Kami akan melakukan dua partai kandang melawan Sunderland dan Birmingham. Enam poin adalah hal yang kami inginkan."

Di Wigan, Bruce sebenarnya mampu mengangkat permainan tim hingga sering disebut sebagai 'pencipta keajaiban.' Hal ini berakhir setelah Whelan memutuskan untuk menjual beberapa pemain bagus seperti Antonio Valencia, Wilson Palacios dan Emile Heskey untuk mengamankan kondisi finansial tim.

Bruce sendiri kini menukangi Sunderland. Hari Sabtu (28/11) dia punya kesempatan untuk membungkam Whelan dengan mengalahkan Wigan di depan pendukung mereka sendiri.

¢ VIVAnews
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita bola. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment