Thursday, November 26, 2009

Balotelli Dihina Bukan Karena Warna Kulit

Current info tentang berita bola tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita bola info yang tersedia.
VIVAnews - Tak bisa dipungkiri jika Inter Milan kini menjadi sasaran tembak tim-tim Italia lainnya. Terbukti di tengah polemik kasus rasis yang dialami Mario Balotelli, gelandang AC Milan Clarence Seedorf justru membela fans Juventus.

Sebelumnya di laga Juventus kontra Udinese lalu, tiba-tiba fans Juventus justru melayangkan ejekan buat 'SuperMario'. Mendengar pemainnya mendapat serangan, kubu Inter langsung melakukan protes. Bianconeri akhirnya didenda 20.000 euro oleh hakim olahraga Gianpaolo Tosel.

Namun dukungan buat Juve datang dari klub sekota Inter, AC Milan. Gelandang Rossoneri Seedorf justru membela Juventini yang dianggapnya tidak melakukan rasis. Seedorf menilai aksi fans Juve itu karena diawali sikap Balotelli. Bukan karena warna kulit striker Italia berdarah Ghana ini.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Balotelli tidak dihujat karena warna kulitnya tapi karena perilakunya. Itu bukan rasis. Italia bukan negara rasis. Jadi dia harus belajar bagaimana untuk bersikap," ujar Seedorf seperti dilansir Tuttosport.

Seedorf juga memberikan contoh perilaku Balotelli yang dianggapnya tak pantas. Menurutnya, striker 19 tahun ini memang harus memperbaiki sikap. Salah satu sikap yang dianggap Seedorf kurang pantas terjadi saat Balotelli menyilangkan jarinya di depan mulut yang membuat fans Bologna terprovokasi.

œHinaan-hinaan itu datang karena apa yang dia lakukan bukan karena siapa dia," lanjut gelandang asal Belanda ini.

Kasus rasis yang dialami Balotelli ini tentu akan meningkatkan tensi permusuhan antara Nerazzurri dan Bianconeri. Keduanya akan bentrok di Stadion Olimpico, Turin pada 5 Desember nanti.

¢ VIVAnews
Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment