Monday, November 30, 2009

Inzaghi Bahagia Jadi 'Pelayan' Huntelaar

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita bola kejutan.
VIVAnews - Klaas-Jan Huntelaar berhasil memborong dua gol saat AC Milan menekuk Catania 2-0 di giornada 14 lalu. Gemilangnya penampilan Huntelaar ini tak lepas dari peran Filippo Inzaghi.

Pada pertandingan itu, dua gol The Hunter datang lewat assists seorang Super Pippo. Meski hanya menjadi pelayan bagi Huntelaar, Inzaghi mengaku sangat bahagia dengan performa mantan striker Real Madrid itu.

Waktu terbaik untuk belajar tentang berita bola adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga berita bola pengalaman selagi masih gratis.

"Saya bahagia telah berguna untuk Klaas. Anda harus siap ketika dipanggil dan saya bahagia untuk Huntelaar karena saya tidak sering membuat assists," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Senin 30 November 2009.

"Kami bermain sangat dekat dan saya senang karena (Huntelaar) tidak mudah datang pertama kali langsung menjadi penentu," lanjut Pippo memuji Huntelaar.

Yang membuat Pippo tambah bahagia, kemenangan ini juga membuat Rossonero kini berhasil menyalip Juventus di posisi runner-up di bawah Inter Milan di Klasemen Serie A. Milan mengoleksi 28 poin atau tertinggal tujuh poin dari klub sekotanya itu.

Namun dibalik beberapa kabar gembira itu, Inzaghi juga harus siap gigit jari saat Milan akan menjamu Sampdoria di San Siro pekan depan. Inzaghi terkena akumulasi kartu kuning.

¢ VIVAnews
Mengetahui cukup tentang berita bola untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita bola, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment