Monday, November 23, 2009

Arbeloa: Tak Ada yang Bisa Hentikan Messi!

Ketika Anda memikirkan bola, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari bola yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
INILAH.COM, Madrid " Bek Real Madrid Alvaro Arbeloa menilai dirinya akan mendapat tugas sangat sulit yaitu menghentikan Lionel Messi duel ˜El Clasico di Camp Nou, Minggu (29/11).

Messi dikhawatirkan absen membela Barcelona saat menghadapi Madrid karena menderita cedera kaki saat melawan Athletic Bilbao. Messi saat ini masih dalam proses pemulihan.

Rumor muncul cedera kaki yang dialami striker 22 tahun tersebut tidak seburuk dari perkiraan awal. Dan Arbeloa mengaku dirinya yakin Messi akan bermain menghadapi Los Blancos.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

œSaya pikir Messi akan berada di sana. Saya tidak ragu, saya yakin dia akan melawan kami pastinya, ujar Arbeloa kepada Antena 3.

Jika Messi bermain, maka hal itu menjadi kabar yang kurang bagus bagi Arbeloa. Sebagai bek kanan, mantan bek Liverpool tersebut harus bekerja keras untuk menghentikan Messi.

œSaya pikir tidak ada pemain di dunia yang bisa menghentikan Messi. Itu bisa dilakukan dengan mendapat bantuan rekan setim, dari hari buruk dan dari Anda bermain sangat bagus, pungkas Arbeloa.

œAda banyak faktor yang Anda harus miliki untuk bisa menghentikan Messi. Sangat sulit bagi pemain untuk menghentikan Messi, kilahnya.[bow]

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang bola. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment