Monday, November 23, 2009

Perjuangan Laskar Wong Kito Lebih Berat

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita bola ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita bola. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita bola kejutan.
VIVAnews - Sriwijaya FC ingin melanjutkan kemenangan kandangnya di Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Karena itu, saat menjamu Pelita Jaya, Selasa 24 November 2009, Laskar Wong Kito akan tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

Sriwijaya berhasil meraih kemenangan kandang perdana atas Persitara Jakarta Utara 3-2 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu 21 November 2009. Pelatih SFC, Rahmad Darmawan meminta agar pemain-pemainnya mampu menjaga momentum ini.

"Pelita merupakan tim yang bagus. Mereka tampil luar biasa melawan Persib, Sabtu lalu. Anak-anak harus bekerja lebih keras lagi agar mampu meraih poin dari Pelita," kata Rahmad saat dihubungi VIVAnews.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Pelita memang tampil luar biasa saat bertandang ke markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung. Meski akhirnya kalah 1-2, The Young Guns benar-benar mampu merepotkan Maung Bandung, bahkan sempat unggul lebih dulu lewat gol Edison Fonseca.

Sayangnya, gol dari Suchao Nutnum dan Hilton Moreira berhasil mengubur ambisi Pelita untuk pulang dengan mengantongi poin. "Striker dan dua sayap Pelita sangat berbahaya dan patut diwaspadai," kata Rahmad.

SFC akan tampil full team pada pertandingan ini. Tak ada pemain yang terkena akumulasi kartu maupun cedera. Namun,  Rahmad berharap lini tengah timnya yang dimotori oleh Ponaryo Astaman, M Nasuha, Zah Rahan dan Anoure Obiora mampu tampil lebih baik lagi.

"Saat lawan Persitara, gelandang terlalu asyik menyerang. Akibatnya, mereka kedodoran saat mendapat serangan balik. Ini tidak boleh terjadi lagi saat bertemu Pelita," pungkas Rahmad.

SFC saat ini berada di urutan ke-13 klasemen sementara ISL dengan empat poin dari tiga laga. Sedangkan Pelita masih terpuruk di zona merah degradasi dengan hanya mengantongi satu poin dari empat laga.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita bola. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita bola.

No comments:

Post a Comment