Sunday, November 29, 2009

Persipura & Persib Masih Imbang di Babak I

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita bola jelas bukan pengecualian.
VIVAnews - Persib Bandung dan Persipura Jayapura masih sama-sama kuat pada babak I lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Minggu, 29 November 2009. Sepanjang 45 menit kedua tim bermain imbang 0-0.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Andi Matalatta, Makassar, Persipura langsung mengambil inisiatif menyerang di awal babak pertama. Namun rapinya pertahanan Persib membuat penyerang Mutiara Hitam yang tidak diperkuat oleh Boaz Solossa kesulitan dalam melakukan penetrasi.

Peluang emas pertama justru didapat oleh Persib Bandung. Pada menit ke-17, Hilton Moreira berhasil merebut bola dari kaki Bio Paulin usai memblok umpan Atep dari sisi kiri. Namun tendangan Hilton masih mampu dijinakkan oleh kiper Persipura, Jandri Pitoy.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Persipura balas mengancam gawang Persib pada menit ke-23. Memanfaatkan umpan terobosan dari Ian Kabes, striker Persipura, Alberto 'Beto' Goncalves berhasil melepaskan tendangan keras ke gawang Persib.

Beruntung kiper Maung Bandung, Kosin Hathairattanakool masih berada di posisi yang tepat. Tanpa kesulitan, kiper Thailand itu berhasil memblok tendangan Beto.

Dua striker Persib Christian 'El Loco' Gonzales dan Hilton Moreira mendapat pengawalan ketat dari pemain belakang Persipura yang dimotori oleh trio Bio Paulin, Jack Komboy, dan Victor Igbonefo.

Kondisi ini memaksa pasukan Jaya Hartono lebih berani melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh. Sayang dua tembakan terarah dari Atep pada menit ke-24 dan Suchao Nutmum pada menit ke-37 masih mampu ditepis Jandri.

Persipura mencoba mencetak gol di sisa babak pertama. Namun hingga turun minum skor tak berubah 0-0.

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita bola bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment