Monday, November 16, 2009

Kaka Bantu Beckham Masuk Timnas

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita bola? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita bola ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Kaka mencoba memakai pengaruhnya untuk membuat Fabio Capello memasukkan nama David Beckham dalam skuad Inggris. Kaka sangat terkesan dengan permainan Beckham menyusul petualangannya di AC Milan musim lalu sebagai pemain pinjaman.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita bola. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

"David Beckham adalah salah satu pemain paling cerdas yang pernah bermain bersama saya. Itulah sebabnya kenapa Capello harus mengikutsertakan Beckham dalam skuad Inggris," kata Kaka seperti dikutip Tribalfootball, Selasa, 17 November 2009.

Kaka dalam kesempatan yang sama juga merasa kalau keinginan Beckham untuk kembali main di Milan adalah keputusan yang tepat. Baik Milan dan Beckham bisa sama-sama mengambil keuntungan.

Saat ini Beckham masih menjadi bagian dari klub MLS, LA Galaxy. Mantan pemain Real MAdrid itu merasa harus main di Eropa untuk mengamankan posisinya di tim nasional.

¢ VIVAnews
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada berita bola. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada berita bola.

No comments:

Post a Comment