Sunday, November 29, 2009

Ballon d'Or Sisakan 10 Nama

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita bola? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita bola.
VIVAnews -  Jumlah pemain yang bersaing untuk mendapatkan pengharagaan Ballon d'Or mulai mengerucut. Hingga Minggu, 29 November 2009 hanya tersisa 10 nama yang berpeluang merebut gelar bergengsi tersebut.

Seperti dilansir situs resmi France Football, tak satupun dari 10 pemain yang tersisa berasal dari Prancis.  Karim Benzema, Yoann Gourcuff, dan Franck Ribery yang sebelumnya masih bertahan di posisi 30 teratas sudah tersingkir.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Ke-10 pemain yang tersisa didominasi oleh pemain dari Argentina, Inggris, dan Spanyol. Masing-masing negara masih menyisakan dua wakilnya. Sedangkan Pantai Gading, Kamerun, dan Brasil, dan Portugal hanya menyisakan satu pemain.

Peraih Ballon d'Or musim lalu, Cristiano Ronaldo masih bertahan hingga saat ini. Namun untuk sementara striker Barcelona asal Argentina, Lionel Messi tetap menjadi favorit para pemilih.

Ballon d'Or merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh majalah sepakbola France Football. Pemilihan dilakukan dengan melibatkan wartawan-wartawan Olaharaga yang ada di benua Eropa. Keputusan akhir akan diumumkan, Selasa, 1 Desember 2009.

10 Nama yang Tersisa
Cristiano Ronaldo (Portugal, Real Madrid)
Didier Drogba (Pantai Gading, Chelsea)
Samuel Eto'o (Kamerun, Inter Milan)
Steven Gerrard (Inggris, Liverpool)
Zlatan Ibrahimovic (Swedia, FC Barcelone)
Andres Iniesta (Spanyol, FC Barcelone)
Kaka (Brésil, Real Madrid)
Lionel Messi (Argentina, FC Barcelone)
Wayne Rooney (Inggris, Manchester United)
Xavi Alonso (Spanyol, FC Barcelone)

¢ VIVAnews
Apakah benar-benar ada informasi tentang berita bola yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment