Thursday, November 19, 2009

Cannavaro: Seharusnya Henry Rayakan Gol dengan Tenang

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai bola adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang bola, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
INILAH.COM, Turin " Kontroversi Thierry Henry dalam pertandingan play-offs kualifikasi Piala Dunia 2010 menjadi perhatian bagi siapapun, tidak terkecuali bagi Fabio Cannavaro.

Kapten tim nasional Italia itu lebih memberikan perhatian pada apa yang seharusnya dilakukan Henry setelah gol tercipta.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai bola. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

œSetelah gol tercipta, seharusnya tetap bersikap sopan dengan tidak merayakannya. Mungkin akan lebih baik jika Henry tetap tenang, kata Cannavaro.

Pada kenyataannya Henry memang turut merayakan gol yang tercipta. Namun setelah pertandingan berakhir, striker Barcelona itu merayakan lolosnya Prancis ke Afrika Selatan dengan cukup tenang.

Cannavaro juga menyatakan rasa penyesalannya pada Giovanni Trapattoni dan anak asuhnya yang menurutnya telah bermain dengan sangat baik dan disiplin.

œSaya menyesal untuk ˜Trap. Ada yang salah dalam konteks fair play. Prancis cukup beruntung karena mereka menemukan lawan yang cukup tangguh, selebihnya saya pikir pertandingan seharusnya dihentikan (karena adanya protes), ujar Cannavaro.[nov]

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada bola.

No comments:

Post a Comment