Thursday, December 3, 2009

Spurs akan Kontrak Kapten Timnas Brasil U-20

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita bola dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Tottenham Hotspur akan mendapatken tenaga baru dari Brasil. Tidak tanggung-tanggung, yang akan datang ke White Hart Lane adalah Sandro, bintang muda dari Brasil yang merupakan kapten timnas U-20.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai berita bola. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Manajer Spurs Harry Redknnapp telah setuju dengan nilai transfer £ 7 juta, sekitar Rp 110,1 miliar, untuk bisa mendatangkan Sandro yang main untuk klub Internacional.

Redknapp berharap Sandro bisa memperkuat lini tengah timnya. Ia diproyeksikan untuk berduet dengan pemain asal Honduras Wilson Palacios.

Seperti diberitakan Mirror Football, Sandro   akan terbang ke London dua minggu lagi. Di awal Januari ia diharapkan sudah menyelesaikan masalah kontrak dengan Spurs.

¢ VIVAnews
Ketika kabar tersiar tentang perintah dari berita bola fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang berita bola akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment