Tuesday, December 8, 2009

Ronaldinho Loloskan AC Milan

Ketika Anda memikirkan berita bola, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita bola yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
VIVAnews - AC Milan menemani Real Madrid lolos ke fase knock out Liga Champions. Pada laga penentuan Letzigrund Stadium, Selasa, 8 Desember, Milan berhasil menahan imbang Zurich dengan skor 1-1.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Dengan hasil ini Milan ada di posisi kedua kalsemen akhir Grup C dengan sembilan poin. Madrid tampil sebagai juara grup dengan 13 poin setelah .

Gawang Milan yang dikawal Dida lebih dulu jebol di menit 29. Tendangan bebas  Milan Gajic membawa Marseille unggul.

Milan baru bisa menyamakan kedudukan di menit 65 lewat tendangan penalti Ronaldinho. Gol pemain Brasil ini datang setelah sebelumnya Zurich main dengan 10 pemain karena Alain Rocha diusir wasit keluar lapangan. Skor 1-1 bertahan sampai bubar.

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita bola. Berbagi pemahaman baru tentang berita bola dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment