Tuesday, December 1, 2009

Fletcher Dukung Pemain Muda MU untuk Unjuk Gigi

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan bola.
INILAH.COM, Manchester - Keputusan Sir Alex Ferguson untuk menurunkan pemain-pemain muda Manchester United di berbagai ajang kompetisi mendapat dukungan dari gelandang MU, Darren Fletcher.

Fletcher menilai kesempatan bermain di MU bagi para pemain-pemain belia akan sangat berharga dan tidak sama nilainya jika bermain di klub lain.

œPemain-pemain (muda) ini butuh pengalaman. Mereka adalah bagian penting dari tim dan mereka akan dibutuhkan suatu saat nanti, jadi kami akan menuai hasilnya nanti, ujar pemain asal Skotlandia itu.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

œBermain di tim utama Manchester United dapat sebanding dengan bermain 10 atau 20 kali di tempat lain. Itu sangat besar. Itu sebuah perbandingan yang cukup besar, tambah Fletcher.

Fletcher juga sempat merasakan menjadi pemain muda tanpa pengalaman yang diturunkan oleh Ferguson dalam beberapa tahun lalu. Menurutnya, turun di partai-partai besar akan memberikan pemain muda banyak pelajaran.

œDari pengalaman yang saya dapat, saya tahu pengalaman bermain adalah suatu hal yang penting. Dari pertandingan besar mereka akan mendapat ilmu-ilmu baru, kata gelandang 25 tahun itu.

Pemain-pemain muda MU, seperti Federico Macheda dan Danny Welbeck akan kembali diturunkan Ferguson dalam pertandingan Piala Carling melawan Tottenham Hotspur, Senin (1/12) waktu setempat.[nov]

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai bola bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment