Tuesday, December 1, 2009

Nomor HP Antasari Dibacakan di Sidang

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA--MI: Juniver Girsang anggota tim kuasa terdakwa kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, Antasari Azhar menyatakan keberatan atas pembacaan nomor telepon selular Antasari dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Selasa (1/12). "Tolong jaksa penuntut umum, nomor tersebut adalah nomor handphone terdakwa. Hingga kini nomor tersebut masih digunakan," ujar Juniver.

Menanggapinya, jaksa penuntut umum kasus tersebut Cirus Sinaga menyatakan penolakannya. "Tidak ada yang rahasia. Ini adalah nomor handphone dan semua orang berhak mengetahui nomor handphone orang lain," ujarnya.

Sebelumnya, jaksa penuntut umum ingin mengkonfirmasi saksi yang sedang diperiksa Lucia Ida Alfarini sekretaris Antasari, mengenai nomor handphone terdakwa. Untuk mengetahuinya, Cirus membacakan nomor handphone Antasari tersebut.

Semakin banyak informasi otentik tentang cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Menanggapi hal tersebut, ketua majelis hakim persidangan, Herry Swantoro mempersilahkan saksi, jaksa, dan kuasa hukum untuk menunjukkan nomor tersebut di meja hakim, bukan dibacakannya. (*/OL-06)

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment