Thursday, December 3, 2009

Kaka Terancam Absen di Dua Laga Penting

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada bola? Berikut adalah up-to-date laporan dari bola ahli yang seharusnya tahu.
INILAH.COM, Madrid " Real Madrid harus berjuang meraih tiga poin menghadapi Almeria pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, akhir pekan ini, tanpa kehadiran Ricardo Kaka. Kaka juga diragukan saat melawan Marseille.

Cedera betis yang dialami Kaka sebetulnya tidak terlalu buruk, namun setelah berusaha keras melakukan latihan khusus dan fisioterapi, Marca melansir, Kaka tidak bisa pulih tepat pada waktunya untuk menghadapi Almeria.

Semakin banyak informasi otentik tentang bola Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a bola ahli. Baca terus untuk bahkan lebih bola fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Kaka sudah mulai mendapatkan cedera betis ini saat membela tim nasional Brasil, dan kondisi tersebut semakin buruk saat Madrid ditumbangkan Barcelona 1-0, pekan lalu.

Meski begitu, pelatih Manuel Pellegrini tidak terlalu menganggap serius cedera yang dialami Kaka dan tidak menariknya dari pertandingan melawan Madrid. Pada awal pekan ini, Kaka diyakini bisa pulih dalam beberapa usai melakukan latihan khusus dan fisioterapi.

Selain tidak bisa menghadapi Almeria, mantan pemain AC Milan ini juga terancam tidak bisa membela Los Blancos saat partai genting menghadapi Olympique Marseille di Liga Champions, pekan depan.

Madrid sendiri saat ini masih tertinggal lima poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara. Pada pertandingan Kamis (3/12) dinihari, Azulgrana sukses menggebuk Xerez 2-0.[bow]

Mengetahui cukup tentang bola untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang bola, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment