Tuesday, December 1, 2009

Inter, Barca, Juve Intai Bek Muda Brasil

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Tim-tim besar Eropa tengah memburu seorang pemain muda asal Brasil. Mario Fernandes, nama sang pemain,  sedang merintis jalan untuk main di benua biru.

Fernandes main untuk klub Gremio. Posisinya adalah pemain bertahan. Usianya masih sangat muda, 19 tahun.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita bola, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Agen sang pemain, Jorge Machado, mengungkapkan kalau Fernandes menjadi incaran Inter Milan, Juventus, Napoli dan Barcelona.

"Mario baru saja pulih dari cedera dan main bagus saat menang atas Barueri. Dia menjadi man of the match," kata Machado seperti diberitakan Goal.

Machado mengklaim kalau Inter ada di posisi terdepan. Namun dia juga mengatakan kalau Juve, Napoli dan Barca sudah melakukan pendekatan padanya.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita bola. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita bola.

No comments:

Post a Comment